26 February 2013
Bakti Sosial Dalam Rangka Milad Ke-4 PT. Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah
29 May 2017
Jakarta, 29 November 2016 PT. Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah kembali menggelar acara bakti sosial di Panti Asuhan Muslimin dalam rangka Milad Ke-4 (empat) tahun, PT. Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah membagikan bingkisan paket yang berisikan paket sekolah, paket olahraga, paket ibadah, dan Uang Tunai sebesar Rp. 15 juta kepada Panti Asuhan Muslimin.
Acara ini di awali dengan persembahan Tari Daerah Betawi dengan gerakan-gerakan yang gemulai sehingga menarik perhatian para tamu. Kemudian acara dilanjutkan dengan pembacaan Al-qur’an beserta Sari Tilawah yang dibawakan oleh para Santri dan Santriwati dari Panti Asuhan Muslimin. Berikutnya kata sambutan dari Direktur Utama PT. Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah yaitu Bapak Pribadi beserta kata sambutan dari Ketua Yayasan Panti Asuhan Muslimin Bapak Drs. H. Masbukin.
Selanjutnya acara tausiyah yang disampaikan oleh Bapak Ustad KH. Mursidi yang mencairkan suasana di Panti Asuhan tersebut, Di akhir acara Direktur Utama Bapak Pribadi memberikan Piagam Penghargaan Bakti Sosial kepada Bapak Drs. Masbukin beserta penampilan marawis dari para Santri Panti Asuhan Muslimin.